Bisnis minuman kekinian banyak dilirik oleh masyarakat Indonesia saat ini. Beragam Varian minuman bermunculan dengan bentuk, kemasan serta konsep penjualan yang kreatif. Baik dari kalangan pengusaha ataupun Perusahaan.

Salah satunya klien kami, sebuah perusahaan di Jakarta yang ingin menambah lini bisnisnya dengan berjualan minuman kekinian dengan konsep Gerobak. Berikut gerobak kekinian yang dipesanya :

Jenis gerobak yang kami produksi :

Profesor gerobak merupakan bengkel pembuatan gerobak kekinian yang berada di BEKASI – TIMUR sudah banyak memproduksi gerobak jualan dengan bahan seperti :

Kemudian jenis gerobak yang kami produksi adalah :

Gerobak makanan(bakso-mie ayam-soto kudus-siomay-pempek-risoles-nasi goreng-gorengan-sate taichan-martabak-kebab burger-fried chicken-nasi uduk-nasi kuning-pecel lele-ketoprak-ayam geprek-bubur ayam-piscok-pisang nugget-ubi kopong-bubur kacang ijo-bubur jagung-dimsum-batagor-dan lain lain)

Gerobak minuman (susu murni-kopi susu-thai tea-wedang ronde-es kelapa muda-thai tea-mango thai-es dawet-jeruk peras-es cendol-es buah segar-jus buah-sop buah-es kepal milo-es keju-bubble drink-cappucino cincau-pancake durian)

Cara pemesanan Gerobak jualan

Jika saat ini anda sedang membutuhkan gerobak untuk usaha, silahkan konsultasikan kebutuhan gerobak anda melalui no wa kami berikut :

Proses Produksi Gerobak imut

Untuk melihat proses produksi Gerobak imut bisa langsung datang ke workshop kami yang ada di Bekasi timur, atau bisa disimak dalam youtube chanel kami berikut ini :